Soal Guna-guna Arie Kriting ke Indah Permatasari, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Terawangannya

Seorang paranormal memberikan penerawangan soal guna-guna yang diklaim Nursyah dilakukan komika Arie Kriting terhadap Indah Permatasari. Dia juga membongkar sifat Arie Kriting, hingga Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari.

R. Haryo
Rabu, 15 Maret 2023 | 16:18 WIB
Soal Guna-guna Arie Kriting ke Indah Permatasari, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Terawangannya
Soal Guna-guna Arie Kriting ke Indah Permatasari, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Terawangannya (Instagram @arie_kriting/ Yt Nursyah Garden)

NTB.Suara.com - Seorang paranormal memberikan penerawangan soal guna-guna yang diklaim Nursyah dilakukan komika Arie Kriting terhadap Indah Permatasari. Dia juga membongkar sifat Arie Kriting, hingga Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari.

Sampai saat ini, rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari kerap diganggung ibundanya. Nursyah sampai saat ini belum merestui pernikahan Indah dengan Arie yang sudah berlangsung pada 12 Januari 2021 lalu.

Bahkan, meski Indah sudah melahirkan bayi, Nursyah masih keras hati. Dia tak juga berdamai dengan anak dan menantunya. Bahkan, Nursyah menyebut Arie Kriting sebagai musuhnya.

Nursyah juga berkali-kali menyebut Arie Kriting sudah mengguna-gunai Indah Permatasari. Bahkan, Arie Kriting disebut menyantetnya. Tak sampai di sana, Nursyah menyebut Arie Kriting menghipnotis suaminya, Nasruddin agar merestui pernikahan Indah dengan Arie.

Baca Juga:Alasan Nursyah Ogah Beri Restu Arie Kriting Nikahi Indah Permatasari: Jelek, Uang Tak Ada, dan Bukan Pengusaha

Kali ini, beragam tudingan Nursyah itu pun dikomentari seorang paranormal yang menyebut dirinya Titisan Nyai Ratu Kidul. Dia menerawang soal guna-guna Arie Kriting.

Sang cenayang itu pun mengatakan, sebetulnya, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak separah yang tuduhkan Nursyah.

"Kalau yang saya baca sih mereka ini murni saling cinta, saling sayang dan gak ada pelet atau guna-guna," ujar Titisan Nyai Ratu Kidul melalui akun Instagram @titisannyairatukidul__ dikutip Rabu (15/3/2023).

Soal Indah terpengaruh Arie Kriting, Titisan Nyai Ratu Kidul membenarkan itu ada. Katanya, hal itu benar begitu.

"Kalau soal istrinya agak sedikit terpengaruh sama Arie Kriting (AK) iya. Karena mungkin kesel udah berbagai cara dicoba supaya dapat restu tapi gagal," tandas akun yang sudah memiliki 500 ribu lebih pengikut ini.

Baca Juga:Ayah Indah Permatasari Bongkar Kelakuan Istri, Arie Kriting Bukan Menculik, Mau Melamar Tapi Ditolak Nursyah

Mengenai tudingan Nursyah bahwa Aria Kriting mengguna-gunai Indah, menurut sang paranormal ini merupakan hal yang bisa terjadi pada seseorang yang tidak suka terhadap seseorang.

"Kalau ibunya bilang seperti itu wajar aja karena memang ibunya kan gak suka sama AK (Arie Kriting)," lanjut paranormal yang menyebut dirinya Nyai.

Nyai paranormal menyebut, hati Nursyah sudah terbalut kebencian kepada Arie Kriting. Dengan demikian, fakta baik dari sang menantu tertutupi oleh kebencian tersebut.

"Orang kalau sudah gak suka, ya, begitu. Pasti akan dicari-cari kesalahannya," tandasnya.

Apalagi, kata dia, ditambah ketika Nursyah kena hasutan orang, masalah tambah runyam. 

"Ada yang bilang ke ibunya kalau anaknya kena pelet. Padahal gak," terang Nyai.

Sang paranormal justru mengungkap terawangannya bahwa Indah sangat menyukai kepribadian Arie Kriting yang bisa membuatnya nyaman.

"Di mata IPS (Indah Permatasari), AK (Arie Kriting) ini sosok yang unik, penyayang, humoris, pengertian, lembut, makanya dia jatuh cinta," ujarnya.

Dalam podcast dengan Onadio Leonardo di kanal Youtube The Leonard's, Arie dan Indah membeberkan bagaimana akhirnya mereka berpacaran.

Suatu ketika setelah bermain bersama dalam sebuah proyek film, mereka berkenalan. Mereka kerap ngobrol. Kemudian, pada suatu hari, Arie pergi ke Sumba untuk sebuah proyek. Tiba-tiba Indah menanyakan Arie kapan pulang. Dia merasa kepergian Arie membuatnya kesepian.

Setelah Arie kembali ke Jakarta, akhirnya mereka bertemu kembali. Jalan bersama hingga akhirnya berpacaran.   

Sang paranormal melanjutkan, sebetulnya Nursyah pasti akan merestui pernikahan Indah permatasari apabila tidak memandang seseorang dari segi tampang. Ayah dari Indah pun sebelumnya sudah menyatakan bahwa Nursyah tidak merestui Arie sebagai menantu karena jelek, tidak punya uang, dan bukan pengusaha.

"Saya yakin kalau ibunya IPS tahu sifat aslinya AK pasti bakal suka," jelas dia.

Nyai kemudian meminta Nursyah untuk mengenali lebih dekat Arie Kriting, suami dari anaknya.

"Insha Alloh lama-lama akan sayang deh. Seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, doain aja anaknya semoga bahagia," pungkasnya. (*)

Lifestyle

Terkini

Gelandang Timnas Argentina, Alexis Mac Allister, tidak meremehkan Timnas Indonesia

Olahraga | 11:37 WIB

Mobilitas Penumpang Angkutan Darat dan Udara di NTB Kian Meningkat hal ini disampaikan oleh Wahyudin ketika kunjungannya di aula Tambora BPS NTB pada Senin (5/6/2023)

Nusa Tenggara Barat | 09:52 WIB

Lowongan Kerja Perusahaan Tambang Batubara PT Hasnur Riung Sinergi, Begini Cara Daftarnya

News | 20:00 WIB

Panggilan Kerja untuk Konsultan Nasional Teknis Sanitasi dari Unicef

News | 19:48 WIB

Unicef Buka Lowongan Kerja sebagai Konsultan Kualitas Air, Cek Syaratnya!

News | 19:45 WIB

Beasiswa LPDP tahap 2 sebentar lagi digelar pada sejak tanggal 9 Juni tunggu apalagi segera persiapkan dokumen yang diperlukan

News | 19:43 WIB

Dibanding hari pertama ada waktu sekitar 9 menih untuk membuat tiket ludes terjual.

Olahraga | 13:17 WIB

Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima tautan tiket yang dapat ditemukan di halaman Your Orders

Olahraga | 12:36 WIB

Shin Tae-yong tak memanggil kiper langganan Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata.

Olahraga | 11:51 WIB

Dapat Sodoran dari PAN Soal Cawapres Prabowo, Gerindra Lirik Erick Thohir

News | 20:32 WIB

"Diduga tidak diberikan jalan, seorang sopir ambulans pukul sopir dump truk di Pademangan," tulis @lensa_berita_jakarta.

Metropolitan | 00:10 WIB

Korban sudah ditemui dan diarahkan untuk buat laporan, namun sampai sekarang belum datang untuk membuat laporan, kata Wahyudi.

Metropolitan | 19:52 WIB

Rencana pembukaan blokade trotoar di depan Kedubes AS disampaikan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Dinas Bina Marga DKI, Wiwik Wahyuni.

Metropolitan | 19:36 WIB

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim menyerahkan kepada pihak pemilik ruko untuk merapikan sisi bangunan yang melanggar.

Metropolitan | 19:21 WIB

General Manager PT JIExpo, Oki Setiawan mengatakan, penambahan layanan khusus ini merupakan hasil evaluasi penyelenggaraan JIExpo pada tahun lalu.

Metropolitan | 19:08 WIB

Setelah terus absen dari acara keluarga, Geni Faruk bersama anggota Gen Halilintar yang lain akhirnya bisa datang.

Gosip | 06:30 WIB

Sejujurnya, Nikita Willy mengaku rindu bermain sinetron.

Gosip | 06:20 WIB

Mutia Ayu mengumbar area sensitif tubuhnya saat liburan di Bali.

Gosip | 06:10 WIB

Kedatangan Ahn Hyo Seop ke Indonesia akhirnya menemui titik terang. Pemain drama Dr. Romantic ini dipastikan akan menggelar fan meeting di Jakarta.

Gosip | 06:00 WIB

Marshel Widianto tak akan membuat Cesen eks JKT48 jadi komedian seperti profesinya.

Gosip | 05:30 WIB
Tampilkan lebih banyak