CEK FAKTA: Inge Blak-blakan Berani Bongkar Borok Suami, Pergoki Ari Wibowo Lagi Begituan di Tempat Karaoke

Berdasarkan penjelasan yang sudah kami himpun di atas, maka kami tarik kesimpulan jika kabar Inge Anugrah blak-blakan mengatakan pergoki Ari di Tempat Karaoke adalah berita hoaks atau berita palsu.

Dayfri I. Adinata
Minggu, 30 April 2023 | 08:52 WIB
CEK FAKTA: Inge Blak-blakan Berani Bongkar Borok Suami, Pergoki Ari Wibowo Lagi Begituan di Tempat Karaoke
Tangkapan Layar Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Youtube)

NTB.Suara.com - Siapa yang tidak mengenal aktor profesional Ari Wibowo yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting pada beberapa film dan sinetron.

Tetapi sekarang ini beredar kabar yang mengejutkan jika rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah di sedang tidak baik-baik saja. Dikabarkan jika Ari Wibowo menggugat istri karena beberapa rumor yang tengah beredar.

Namun sampai berita ini beredar, apakah benar jika Inge Blak-blakan pergoki Ari Wibowo tengah begituan di tempat karaoke. Dilansir NTB.Suara.Com dari channel YouTube Galeri Seleb pada Minggu, 30 April 2023 dengan judul video "Hari ini! Inge Anugrah Blak-blakan Jika Pernah Pergoki Ari di Tempat Karaoke, Ini Buktinya."

Narasi dalam berita tersebut juga bertuliskan "Hari ini! Inge Anugrah Akhirnya Berani Bongkar Borok Ari Wibowo, Oh Ternyata."

Baca Juga:Dialog dengan Lintas Tokoh Sumbar, Prabowo Subianto: Kakek Saya Sekretaris Hatta, Bapak Anggota Sjahrir

Sampul video yang terpasang justru memperlihatkan sebuah Potret Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang diedit yang seakan tengah berada di Tempat Karaoke. Video yang diperkirakan mempunyai durasi 3 menit 23 detik itu hingga kini, Minggu (30/4/2023), telah ditonton sebanyak lebih dari 851 kali penayangan. Tetapi apakah klaim dalam video tersebut benar?

PENJELASAN 

Setelah ditonton video tersebut secara keseluruhan, tidak ditemukan adanya bukti yang konkret yang menjelaskan jika Inge Anugrah blak-blakan mengatakan pergoki Ari di Tempat Karaoke.

Video tersebut justru berisikan spekulasi narator tentang hasil penelusuran tanggapan wawancara pengacara yang menjelaskan jika penyebab perceraian bukan karena orang ketiga.

Dan jika telusuri di dalam video yang beredar tidak ada cuplikan tayangan yang menjelaskan jika jika Inge Anugrah blak-blakan mengatakan pergoki Ari di Tempat Karaoke. Inge Anugrah memang sering ke tempat nge-gym dan bertemu dengan Personal trainer namun hanya sebatas teman.

Baca Juga:iBox Banting Harga Produk Apple, Potongan Harga Bisa Sampai Rp 5 Juta

Disinggung mengenai orang ketiga, Ari Wibowo sering pulang larut malam karena permintaan bosnya dan tidak ada hubungan dengan adanya orang ketiga.

KESIMPULAN 

Berdasarkan penjelasan yang sudah kami himpun di atas, maka kami tarik kesimpulan jika kabar Inge Anugrah blak-blakan mengatakan pergoki Ari di Tempat Karaoke adalah berita hoaks atau berita palsu.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].(M.Iqbal/*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak