Viral Menstrual Disc! Bisa Jadi Solusi Saat Suami Minta Jatah, Tapi Lagi Haid

Perempuan Indonesia umumnya memakai pembalut saat haid, namun wanita di luar negeri biasa memakai tampon dan menstrual disc

Carrera Zenitha Niqi
Senin, 05 Juni 2023 | 11:02 WIB
Viral Menstrual Disc! Bisa Jadi Solusi Saat Suami Minta Jatah, Tapi Lagi Haid
Viral Menstrual Disc! Bisa Jadi Solusi Saat Suami Minta Jatah, Tapi Lagi Haid (https://twitter.com/catwomanizer)

NTB.Suara.com Viral di media Twitter tentang seseorang yang menggunakan menstrual disc saat berhubungan intim.

Andrea Gunawan membagikan pengalamannya menggunakan menstrual disc di media sosialnya.

“Akhirnya nyobain berhubungan seksual saat menstruasi pakai Flex menstrual disc. Ternyata nyaman, gak ganggu aktivitas seksual sama sekali, bahkan gak “berasa”. Ternyata menstrual disc efektif jadi barrier supaya darah gak luber kemana-mana,” kata Andrea Gunawan dikutip dari akun Twitter @catwomanizer (2/6/2023).

Perempuan Indonesia umumnya memakai pembalut saat haid, namun wanita di luar negeri biasa memakai tampon dan menstrual disc.

Baca Juga:Diincar Lazio, Emil Audero Bisa Jadi Pemain Pertama Indonesia yang Tampil di Liga Champions

Pemakaian alat ini bisa menjadi solusi saat masih menstruasi, tetapi suami minta ‘jatah’ berhubungan badan.

Menstrual disc ini dikenakan secara internal seperti tampon, tetapi alih-alih menyerap aliran menstruasi, alat ini mengumpulkannya seperti baskom

Alat ini akan dipasang ke dalam liang vagina di bawah leher rahim sehingga wanita biasanya masih dapat dengan nyaman mendaki, berenang, dan bahkan berhubungan seks dengan menstrual disc yang dimasukkan.

Karena masih awam, akan merasa sedikit ‘ngilu’, namun saat menstrual disc dimasukkan dengan benar, disc tersebut akan nyaman, bebas bocor, dan tetap di tempatnya.

Jika disc menyebabkan rasa tidak nyaman, bocor, atau keluar dari tempatnya, kemungkinan besar disc tersebut tidak berada pada posisi yang benar.

Baca Juga:Update, Petugas Kini Disibukkan Identifikasi Jenazah Korban Kecelakaan Maut di India, 288 Orang Tewas dan 900 Luka-luka

Bila diposisikan dengan benar, disc akan berada di forniks vagina, dengan tepi di belakang leher rahim di belakang, dan bertumpu pada tulang kemaluan di depan.

Jika telah berbaring atau berhubungan seks dengan alat ini, luangkan waktu 30 menit untuk berdiri tegak dan berjalan-jalan sebelum mencoba melepaskannya agar gravitasi dapat menurunkan disc.

Biasanya lebih mudah untuk mengeluarkan disc mereka duduk, berdiri dengan satu kaki, atau jongkok.

Sebagian besar menstrual disc terbuat dari bahan lunak seperti silikon kelas medis, sehingga banyak orang menyebutkan tidak merasakannya saat berhubungan seksual. Tertarik mencoba?(*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak